Pages

Monday, July 1, 2019

Ditanya Soal Pekerjaan Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Bilang Begini

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyayangkan komentar Galih Ginajar terhadap Fairuz A Rarif. Nikita bilang, tidak pantas seorang laki-laki membicarakan hal pribadi mantan istrinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, konflik Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq mencuat setelah Galih menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin. Saat itu, Galih jadi bintang tamu di konten YouTube Ray Utami.

"Enggak sampe ke dalem-dalem-nya juga kali. Entah itu betul entah itu bohong, enggak gitu juga. Menurut gue enggak pantes abis di-gimana-gimanain terus dibilang ikan asin," kata Nikita Mirzani, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Galih Ginanjar (Dok tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Dok tabloidbintang.com)

"Ahhh untung bukan gue. Kalau gue, udah gue pentung kepalanya pake martil. Enggak ada urusan gue mah, ha ha ha," ceplosnya.

Nikita Mirzani mengaku kenal dekat dengan Fairuz A Rafiq. Tapi tidak demikian dengan Galih Ginanjar. Meski sama-sama berkecimpung di dunia keartisan, Nikita mengaku tak tahu apa kesibukan Galih.

"Enggak tahu gue. Gue enggak kenal. Gue kenalnya sama sosialita sesunggugnya, gue itu kenalnya sama orang-orang kaya yang sebenarnya, pengusaha yang bener, kalau yang alam gaib gitu, gue enggak kenal," Nikita Mirzani tertawa.

(ari/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132171/ditanya-soal-pekerjaan-galih-ginanjar-nikita-mirzani-bilang-begini

No comments:

Post a Comment