Pages

Friday, June 28, 2019

Merasa Disindir, Barbie Kumalasari Telepon Hotman Paris

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq, mantan istrinya, menyeret pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Semua berawal ketika Hotman menyinggung soal pria munafik yang tak tergoda dengan wanita cantik. Hotman mengaitkan hal itu dengan video viral seorang pria yang membuka masalah ranjangnya dengan mantan istri.

Meski tidak menyebutkan secara langsung uggahannya ditujukan kepada Galih Ginanjar, namun kata-kata yang seolah mengarah pada suami Barbie Kumalasari tersebut. Bahkan tak berapa lama, Galih memposting kalimat yang diduga menyindir Hotman dengan menyebutnya panjat sosial lewat videonya.

Melihat permasalahan yang ada makin melebar, Barbie mengaku sempat menghubungi Hotman. Apalagi di salah satu postingan, Hotman terkesan menantang Barbie untuk membuktikan keaslian koleksi berlian yang dimilikinya.

"Jadi tadi aku telepon, 'abang kenapa jadi menghina-hina aku? Di kan nantang bilang berlian gua palsu. Nah tadi bang hotman bilang, 'aku kan enggak sebut nama' kata bang hotman gitu," kata Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Rahman / tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Rahman / tabloidbintang.com)

Barbie mengaku sempat melihat pemberitaan di televisi terkait postingan Hotman, dan menyebutkan namanya. Hal itu juga Barbie utarakan kepada Hotman melalui sambungan telepon.

"Kata dia 'ya udah, kau tuntut saja itu tv'. Terus aku bilang abang nulis di instagram buat siapa. 'Ya bukan buat siapa-siapa, kayak gitu kan' jadikan orang enggak perlu merasa'. Aku bilang ya udah bang, itu yang di instagram Galih juga gue yang nulis. Itu gua juga enggak nyebutin buat abang'," turut Barbie.

Hotman Paris Hutapea.
Hotman Paris Hutapea.

Pada kesempatan yang sama, Barbie meminta Hotman untuk tidak memperkeruh suasana. Sebab banyak opini yang berkembang dan beranggapan postingan Hotman mengarah ke Galih.

"Aku bilang, bantu-bantu lah bang, jangan memprovokasi permasalahan. Karena kan opini orang, abang ngomongin ada laki-laki nganggur, ngelapin koper doang atau cuma ngelapin sepatu doang atau cuma cuci sepatu. Orang tuh opininya mengarah ke Galih semua," pungkas Barbie Kumalasari. 

(tov / gur)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132065/merasa-disindir-barbie-kumalasari-telepon-hotman-paris

No comments:

Post a Comment