Pages

Thursday, May 2, 2019

Rekasi Andre Taulany Tahu Ucapannya Dituding Menghina Ulama

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany terkejut mengetahui ucapannya di program Ini Talkshow, dianggap menghina ulama. Ia mengaku hanya bisa mengucap istighfar mendengar tudingan tersebut. Bahkan Andre sempat mengecek ulang rekaman videonya yang viral di jagad maya.

 

"Yang pertama saya kaget, terus kemudian saya coba lihat lagi videonya kan. Terus saya sampai istighfar, ya Allah, dimana kata-kata saya yang menghina di situ? Dimana pula saya menyebut kata ustadz di situ? Terus ustadz mana yang saya hina di situ?," kata Andre Taulany kepada Tabloidbintang.com, Kamis (2/5).

"Dan kata saya di situ kan begini, "emang Le, merk Adisomad itu baik". Nah kata-kata baik itu dicermati enggak sama orang-orang, dilihat enggak? Karena video yang tersebar di medsos ada yang enggak sampai situ. Coba perhatikan videonya yang benar, dan enggak ada unsur penghinaan sama sekali. Enggak ada nama ustadznya. Kalo ada yang bilang itu nama-nama ustadz kan yang bilang netizen, bukan saya," sambung Andre.

Andre hanya bisa pasrah kepada Allah atas tudingan dan fitnah yang dialamatkan kepadanya. Sebab ia tak mungkin menjelaskan kepada semoga orang terkait tudingan itu. Bagi Andre, Allah maha tahu atas isi hati dan maksud perkataannya dalam video tersebut

"Kalau saya jelaskan satu-satu, capek. Orang yang nyinyir, dengki, pasti banyak. Orang yang enggak bisa berpikir secara positif juga banyak. Ya udah saya serahkan aja sama Allah. Ya Allah yang Maha Mengetahui isi hati, maksud dan perkataan saya seperti apa, cuma Allah yang tau," jelasnya.

Andre menambahkan, plesetan semacam itu juga sering dilakukan di Ini Talkshow yang merupakan talkshow komedi. Apalagi pembicaraannya kala itu tidak menyangkut urusan politik, agama, ataupun membicarakan ulama tertentu.

"Plesetan kayak gitu, kalo orang yang suka nonton komedi kan hal biasa. Kita kalau nonton Ini Talkshow sering lho. Indomaret jadi Indoapril, bukalapak diplesetik jadi bukalacak. Itu hal biasa dalam komedi. Memang konsep kita kan waktu itu talkshow komedi, enggak ada biacara hadis, politik, ulama, ustadz. Kalau saya dibilang menghina ditelaah lagi deh, dimana menghinanya," pungkas Andre.

Andre Taulany dituding menghina ulama saat memandu program Ini Talshow. Kala itu Andre tengah mewawancarai Youtuber Jovia da Lopez, dan membahas soal merek sepatu yang digemari. Di situ Andre Taulany menyebut kata Adisomad, yang merupakan plesetan dari Adidas.

(tov / ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/128756/rekasi-andre-taulany-tahu-ucapannya-dituding-menghina-ulama

No comments:

Post a Comment