Pages

Sunday, March 31, 2019

Alasan Nikita Willy Ogah Bisnis Kue Artis

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy tidak terjun ke bisnis kuliner seperti kebanyakan artis.

Sempat ia ditawari bergabung dengan bisnis kue artis. Tentu dengan penghasilan menggiurkan per bulan.

“Walau enak banget, tinggal duduk, foto, dapat uang per bulan. Namun karena aku enggak ada passion di situ, aku enggak terima,” Niki menuturkan.

Di samping itu, Niki ingin merencanakan dan menggarap sendiri bisnisnya. Ia tidak ingin namanya dipakai hanya untuk tempelan atau dimanfaatkan sebagai pemikat konsumen.

“Itu sama saja kayak bukan bisnisku, dong. Aku cuma kayak brand ambassador. Aku ingin brand yang aku punya benar-benar aku yang mengurus,” tegasnya. 

(ind / gur)
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/126522/alasan-nikita-willy-ogah-bisnis-kue-artis

No comments:

Post a Comment