Pages

Tuesday, January 1, 2019

Usung Konsep Baru, Penyani Dangdut LingLing Siap Rilis Single Baru di Singapura

TABLOIDBINTANG.COM - Usai merilis singlenya berjudul 'Disiksa Buaya', April 2018 lalu, LingLing, artis baru di belantika musik dangdut Tanah Air ini siap merilis single barunya tahun 2019 mendatang.

Di single yang masih dirahasiakan judulnya ini, LingLing rencananya akan mengusung konsep baru. Jika di single sebelumnya lebih bernuansa sendu, di lagu ini LingLing akan menyuguhkan konsep yang lebih berwarna dengan nuansa menyenangkan.

"Iya aku akan mengusung konsep baru. Kalau kemarin kan agak sendu gitu, lebih dewasa, kemungkinan karena melihat lagunya juga yang agak sendu," ungkap LingLing saat melakukan media visit ke Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

"Jadi 2019 ini konsepnya lebih nge-dance, lebih berwarna, fullcolour gitu, lebih fun dan lebih ABG (remaja) banget," sambungnya.

Tak hanya di lagu, perubahan konsep ini juga terlihat dari penampilan LingLing. Penyanyi kelahiran Bogor 27 tahun lalu ini mengubah gaya berpakaiannya dan gaya rambutnya yang sebelumnya lurus menjadi lebih bervolume.

Berbeda dari single sebelumnya, single yang rencananya dirilis di momen Valentine, Februari 2019 mendatang ini pun akan diluncurkan di negara tetangga, Singapura. Dengan konsep ini, LingLing pun berharap karirnya dapat lebih sukses kedepannya.

"Januari itu proses pembuatan singlenya dan sekarang sudah mulai tahap recording. Pas Valentine, Februari baru launching di Singapura, rencananya. Sudah ada kerja sama di sana dan nanti akan dibuatkan acara.

"Dengan konsep ini harapannya akan lebih berwarna, lebih ceria, aku tambah sukses, banyak job pokoknya semua yang terbaik aja untuk karir dan kehidupan aku," pungkas LingLing.

(dika/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/119850/usung-konsep-baru-penyani-dangdut-lingling-siap-rilis-single-baru-di-singapura

No comments:

Post a Comment