Pages

Friday, December 14, 2018

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018

Marcel sudah masuk ke dalam rumah dan langsung cari Monica di semua ruangan. Akhirnya Marcel menemukan Monica yang keliatan masih buruk kondisinya, ada di sebuah kamar. Marcel langsung tanya Di mana Sherly?

Aditya melintas di daerah itu dan dia ga sengaja liat Nathan dan Sherly. Dia syok. Dia langsung belokin mobilnya. Bunga tanya, lho kenapa belok? Tak lama kemudian Bunga liat Nathan dan Sherly.

Aditya berhenti di depan toko. Aditya turun dari mobil dengan kesalnya. Dia jalan nyamperin Nathan. Bunga ambil HPnya dan menelepon.
Suci jawab teleponnya dan mau ngomong, ketika tiba-tiba dia tertegun waktu mendengar apa yang Bunga ceritakan. Suci menjerit ke Marcel, Sherly sudah berhasil ditemukan. Marcel dan yang lain langsung kaget.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018.

Polisi memberikan pernyataan bahwa Nathan ga bersalah karna memang ga ada buktinya. Polisi mengizinkannya pulang tapi kalo nanti dibutuhkan, maka Nathan harus bersedia hadir untuk interogasi lebih lanjut.

Marcel dan keluarganya meninggalkan kantor polisi. Marcel masih merasa kalo harusnya mereka ga biarin Nathan dilepaskan begitu aja. Marcel merasa Aditya kok malah belain dan bantuin Nathan sih. Aditya jadi marah.

Monica dan Sandra menelepon pengacara mereka untuk datang dan ngomongin soal kemungkinan menekan pihak Marcel untuk dapet kompensasi yang lebih besar.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018.

(ray/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/118814/sinopsis-cinta-suci-sctv-hari-ini-jumat-14-desember-2018

No comments:

Post a Comment