Pages

Saturday, December 1, 2018

Keluarga Menyayangkan Keputusan Gisella Anatasia Menggugat Cerai Gading Marten

TABLOIDBINTANG.COM - Diakui adik Gading Marten, Gibran, keluarga menyayangkan keputusan Gisella Anatasia menggugat cerai Gading. 

Selama 5 tahun pernikahan Gisel dan Gading, keluarga Gading tidak menemukan kejanggalan terkait kondisi rumah tangga mereka. 

Gisel, kata Gibran, belum lama ini mendampingi Gading ke acara jamuan makan malam keluarga Roy Marten. Sayang, Gibran enggan membocorkan lokasi dan kapan tepatnya makan malam itu berlangsung. 

“Gisel sudah bicara baik-baik dengan keluarga kami. (Saat itu) dia bilang, sudah enggak bisa lagi hidup bersama Gading. Dari pernyataan itu, (kami tahu) rumah tangga mereka memang sedang punya masalah besar. Kali pertama mendengar langsung dari mulut Gisel, kami semua kaget. Selama ini kami menganggap keluarga mereka bahagia. Menjadi pasangan ideal. Awalnya kami bertanya, kok bisa cerai? Tapi keputusan ini sudah mereka sepakati. Keluarga enggak bisa berbuat apa-apa,” urai dia.

Pada 16 November lalu, Gading memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Gisel. Momen itu diabadikan dalam bentuk foto, yang kemudian diunggah ke akun Instagram. Hubungan Gading dan Gisel yang tetap baik diapresiasi keluarga Gading. 

“Gading dan Gisel sama-sama dewasa. Perpisahan ini enggak dijadikan drama oleh mereka karena sudah dipikirkan matang-matang,” Gibran membeberkan.

(han / gur)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/117435/keluarga-menyayangkan-keputusan-gisella-anatasia-menggugat-cerai-gading-marten

No comments:

Post a Comment