Pages

Saturday, December 1, 2018

Jelang Natal dan Tahun Baru, Legoland Malaysia Resort Siapkan 4 Kejutan

TABLOIDBINTANG.COM - Libur Natal dan Tahun Baru salah satu peak season yang dinanti masyarakat. Pada minggu Natal dan Tahun Baru, mayoritas masyarakat berlibur. Jika Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun ke luar negeri namun tak mau jauh-jauh, Malaysia bisa dijadikan pilihan pertama. Di sana ada Legoland Malaysia Resort. Bulan ini, Legoland Malaysia Resort berubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland. Setidaknya, ada empat kejutan di sana.

Pertama, Lego Advent Calendar Draw yang menampilkan 31 jendela. Setiap jendela mewakili tanggal-tanggal pada bulan Desember. Setiap hari, satu tamu yang beruntung diberi kesempatan membuka satu jendela pada jam 7 malam. Di balik jendela itu ada hadiah fantastis seperti paket liburan keluarga hingga kotak Lego dari karakter Star Wars hingga Ninjago. Kedua, Festival Membangun Lego yang memungkinkan anak-anak menciptakan karakter manusia salju sendiri.

Ketiga, Lego Santa’s Grotto. Di Santa’s Grotto anak-anak dapat mengirim surat berisi daftar harapan pada Hari Natal kepada sinterklas. Siapa tahu harapan Anda terkabul. Keempat, Jingle Bell Ball. Di sinilah Anda dapat berpesta dan menari dengan semua kurcaci. Ada pula penampilan khusus dari karakter terfavorit seperti Rudolf, Ollie The Dragon, dan Lego Toy Soldier.

"Desember bulan istimewa bagi semua orang. Tahun ini, kami menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar selama musim perayaan. Taman kami berubah menjadi Winter Wonderland, sebuah tema yang kami yakini sempurna buat keluarga Anda untuk menghabiskan liburan sekolah akhir tahun," ungkap General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, pekan ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/wisata-kuliner/perjalanan/read/117726/jelang-natal-dan-tahun-baru-legoland-malaysia-resort-siapkan-4-kejutan

No comments:

Post a Comment