Pages

Thursday, November 29, 2018

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini 30 November 2018 Eps 94

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Jumat 30 November 2018 Episode 94

SAKIT HATI MEMBUATKU MENGGUNA-GUNA ADIK DAN SAUDARA IPAR

Rio (Adiknya Alex) mengenalkan Lia pada Ami (Ibunya Alex), Alex, Vera (Istri Alex). Rio ingin menikah dengan Lia. Hal itu membuat Alex dan Vera merasa kesal, mereka takut Rio tidak akan lagi memberinya uang dan segala kebutuhan rumah tangga mereka, karena selama ini kehidupan Alex dan Vera ditopang oleh Rio. Alex dan Vera menghasut Ami, untuk melarang Rio menikah dengan Lia. Namun Rio sudah mantap untuk menikahi Lia. Ami kesal, lalu mengajak Vera untuk mencari tahu siapa itu Lia. Betapa kagetnya Ami dan Vera saat tahu Lia ternyata seorang janda beranak satu yang bernama Nisa.

Rio menikah dengan Lia, membuat Alex, Vera dan Ami berusaha memisahkan Lia dengan Rio. Rencana mereka berhasil, Alex dan Vera membayar Dani (Mantan suaminya Lia) untuk mengakui bahwa Lia dan Dani masih saling berhubungan. Rio mulai cemburu saat dihasut oleh Alex dan Vera tentang hubungan Lia dengan mantan suaminya. Hingga akhirnya Dani berbohong pada Rio, bahwa Dani yang telah menghamili Lia. Rio marah, lalu mengusir dan menceraikan Lia. Lia sedih karena Rio tidak mau mengakui kehamilannya adalah darah dagingnya. Lia dan Nisa pulang kerumah ibunya Lia.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Jumat 30 November 2018 Episode 94.

Alex, Vera dan Ami senang karena rencana mereka berhasil untuk memisahkan Lia dengan Rio. Setelah perpisahan itu, Rio jadi galau. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh Alex untuk mengambil alih perusahaan milik Rio. Alex mulai semena-mena di kantor dan korupsi uang perusahaan. Bahkan Alex mengambil para kliennya Rio, untuk bekerjasama dengan Alex. Sekretaris perusahaan memberitahu ke Lia tentang ulah Alex yang mengambil alih perusahaan. Lia kasih tahu Rio tentang ulah jahat Alex, tapi yang ada Rio malah menuduh Lia memfitnah Alex. Lia bertemu dengan Dani yang saat itu sedang memeras Alex. Dari situlah Lia tahu bahwa Alex membayar Dani untuk menghasut Rio, agar menceraikan Lia. Alex yang gak terima diperas oleh Dani, menghajar Dani hingga babak belur. Lia menolong Dani. Dani minta maaf pada Lia, lalu Dani memberitahu Rio tentang semua kejahatan Alex yang membayar Dani untuk memfitnah Lia. Rio marah pada Alex, Vera dan Ami. Terlebih saat Rio tahu bahwa Alex telah mengambil alih perusahaan. Rio memecat Alex dan mengusir Alex dan Vera dari rumahnya. Alex dan Vera sakit hati pada Rio, lalu mereka ke dukun untuk menyantet Rio dan Lia. Rio tewas dan Lia lumpuh. Ami yang mengetahui kejahatan Alex dan Vera, kecewa pada mereka. Namun Alex dan Vera malah mengusir Ami, hingga Ami menjadi gembel terlunta-lunta di jalanan.

Lia yang kini tinggal dengan ibunya, berjualan makanan keliling. Lia melihat Ami yang terlunta-lunta dijalan. Lia iba, lalu membawa Ami untuk tinggal bersamanya. Sementara itu Alex dan Vera semakin tamak, mereka bertindak curang dengan mengoplos bahan produk pabriknya dengan cairan kimia. Dampak dari kecurangan mereka membuat masyarakat keracunan. Masyarakat marah lalu mendatangi pabrik dan membakarnya. Alex dan Vera yang berada didalam pabrik, terkena reruntuhan puing-puing hingga mengakibatkan mereka terluka parah. Lia yang mengetahui Alex dan Vera terancam nyawanya, berusaha untuk menolongnya, dalam keterbatasan fisik Lia yang lumpuh. Vera dan Alex minta maaf pada Lia dan Ami. Alexpun berjanji akan mencabut santet yang ada pada diri Lia, hingga Lia tidak lumpuh lagi.

PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Jumat 30 November 2018 Episode 94

1. Kartika Waode sebagai Lia

2. Ajie Alfarent sebagai Rio

3. Zaky Zimah sebagai Alex

4. Vanessa Angel sebagai Vera

5. Velda Pangalila sebagai Ami

6. Shakira sebagai Nisa

7. Hemayu sebagai Dera

8. Ferdi sebagai Dani

(ray/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/117651/sinopsis-menembus-mata-bathin-the-series-antv-hari-ini-30-november-2018-eps-94

No comments:

Post a Comment