Pages

Friday, November 30, 2018

Salshabilla Adriani Luncurkan Kosmetik Halal Berbasis Teknologi Kecantikan Korea

Salshabilla Adriani Luncurkan Kosmetik Halal Berbasis Teknologi Kecantikan Korea

Salshabila Adriani Luncurkan Kosmetik Halal Berbasis Teknologi Kecantikan Korea (Dok. Sashi)

TABLOIDBINTANG.COM - Tren produk kecantikan lokal semakin menggeliat. Bintang Kuntilanak 2, Salshabilla Adriani salah satu yang tak mau ketinggalan. Baru - baru ini ia resmi meluncurkan bisnis kosmetik miliknya sendiri yang diberi nama Sashi Cosmetics.

Tidak sekadar menjual nama, Salshabilla Adriani yang baru berusia 18 tahun mengaku terjun langsung menjalankan bisnisnya. Di mulai dengan bersama tim mengunjungi langsung puluhan pabrik di Korea Selatan dan menguji coba ratusan formula hingga akhirnya menemukan satu formula yang paling tepat untuk produk kecantikan pertamanya, yaitu matte liquid lipstick.

Uniknya, walau terjun ke bisnis kosmetik, Salshabilla Adriani mengaku bukan makeup expert. Akan tetapi, ia menjadikan 'kekurangan' ini sebagai kelebihan. Karena dengan keawamannya, ia merasa bisa mewakili pasar yang selalu menginginkan produk kosmetik yang cocok untuk orang Indonesia, halal, dan bisa membantu terlihat cantik setiap hari tanpa usaha dandan yang berlebihan. 

"Aku berharap produk ini bisa diterima dan dicintai teman - teman yang seperti aku. Yang walaupun bukan makeup expert, tapi suka banget produk - produk beauty," kata Salshabilla Adriani, seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi. 

Hasilnya adalah produk kosmetik yang dibuat dengan inovasi dan teknologi terbaru dari Korea dan dibuat dengan formula premium. Selain halal, Sashi Cosmetics juga vegan-friendly (tidak mengandung bahan hewani) serta cruelty-free (tidak diujicobakan ke binatang). Sedangkan untuk produksinya sendiri hingga logistik saat ini masih dilakukan di Singapura lewat perusahaan Summer International. 

(Dok. Sashi)

(Dok. Sashi)

Untuk saat ini, produk matte liquid lipstick yang dikeluarkan Sashi Cosmetics hanya terdiri dari 4 pilihan warna yang cenderung netral. Hmm, pecinta lipstik nude pasti cocok dengan selera warna pilihan Salshabilla Adriani. 

(wida / wida)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/kecantikan/117659-salshabilla-adriani-luncurkan-kosmetik-halal-berbasis-teknologi-kecantikan-korea

No comments:

Post a Comment