Pages

Wednesday, November 28, 2018

Lagunya Dinyanyikan Anak-anak, Rossa Berterima Kasih pada Sinetron Cinta Suci

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa baru-baru ini mengungkapkan terima kasihnya pada sinetron Cinta Suci SCTV. Pasalnya, berkat sinetron, lagu berjudul "Hati Yang Terpilih" miliknya menjadi lebih populer. 

"Hati Yang Terpilih" merupakan soundtrack sinetron Cinta Suci. Seperti diketahui, sinetron yang dibintangi Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah dan Jonas Rivano ini tengah menjadi idola masyarakat Indonesia. Terbukti, rating sinetron Cinta Suci  selalu menduduki peringkat teratas dalam perolehan rating.

Karena sinetron tersebut digemari, tak heran jika "Hati Yang Terpilih" selalu terngiang di kepala penontonnya. Rupanya, hal itu tak hanya pada orang dewasa, tapi juga anak-anak. Seperti yang terlihat di postingan Rossa pada Rabu (28/11).

Ibu satu orang anak ini memperlihatkan aksi beberapa orang anak yang menyanyikan lagunya. Selain anak perempuan, ada pula anak laki-laki yang menyanyikan lagunya itu. Rossa pun mengungkap rasa harunya usai mengetahui lagunya dapat menembus batas umur. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sinetron Cinta Suci.

"Rossa Rossa kecil dan ada anak cowok juga ahahaha. Aaaaaiih aku terharu laguku menembus batas umur Makasi sinetron Cinta Suci yang udah milih lagu Hati Yang Terpilih jd soundtrack @melly_goeslaw @cintasucisctv_official," tulis Rossa di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, beberapa netizen pun turut menceritakan aksi anak-anak mereka yang ikut menyanyikan lagu Rossa itu. Beberapa netizen pun mengatakan jika hal tersebut membuktikan jika lagu Rossa tidak lekang oleh waktu.

"Iya teh @itsrossa910 anakku yang baru umur 4th saja ,, hafal dan sering nyanyiin lagu teh ocha," tulis seorang netizen.

"Anak aqu yg umur 2 taun ja sampe hafal lagunya teh, efek emanya sering dengerin lagu ini sama sering nonton sinetron cinta suci pokoknya lagu teh @itsrossa910 aqu punya semua the best bget teh dari dulu suka bget lagu2nya," komentar netizen lainnya.

"Ini menjadi bukti kalo lagu teh ocha itu gaakan lekang oleh waktu! Timeless @itsrossa910," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/117495/lagunya-dinyanyikan-anak-anak-rossa-berterima-kasih-pada-sinetron-cinta-suci

No comments:

Post a Comment