Pages

Wednesday, November 28, 2018

Irma Darmawangsa Sempat Terpancing Emosi dengan Sikap Istri Askay Abdillah

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa sempat dihubungi Shamila Cahya, istri Askya Abdillah, jauh sebelum fotonya bersama Askay muncul di akun-akun gosip. Kala itu Irma sempat terpancing emosi mendengar perkataan Sharmila yang dinilainya tidak pantas.

"Aku baru ngomong apa kabar, eh dia ngegas. Kaget juga saya, pokoknya gitu deh. Nah saya pada saat itu saya sudah hampir kepancing emosi dengan kata-kata yang enggak pantas," ujar Irma Darmawangsa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

"Tapi saya mencoba mengontrol diri. Terus saya matikan teleponnya, dan saya langsung blokir nomor teleponnya. Karena kan enggak terima juga," sambungnya.

Irma Darmawangsa tak terima dituding merebut suami orang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Irma Darmawangsa tak terima dituding merebut suami orang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Keesokan harinya, Irma pun menghubungi Aksay Abdillah untuk menceritakan perlakuan Sharmila. Kala itu Aksay meminta untuk tidak meladeni, karena kondisi Sharmila yang sedang sensitif. Hingga akhirnya, foto kebersamaan Irma dan Aksay muncul di akun-akun gosip.

"Saya ceritain dia ngatain saya. 'Udah biarin aja Mak, lagi sensi'. Saya sakit hati, tp udah saya biarin. Terus 2 hari kemudian muncul lah di akun-akun gosip itu, instastory itu. Nama saya dimention di foto Aksay sama saya," jelas Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa tak terima dituding merebut suami orang. (Markuat/tabloidbintang.com)
Irma Darmawangsa tak terima dituding merebut suami orang. (Markuat/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/117536/irma-darmawangsa-sempat-terpancing-emosi-dengan-sikap-istri-askay-abdillah

No comments:

Post a Comment