Pages

Wednesday, November 28, 2018

Bangkrut, Artis Cha Ye Ryun Harus Bayar Utang Ayahnya 12,8 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun lalu muncul berita soal artis ternama Korea yang ayahnya dipenjara selama 33 tahun karena jeratan utang. Kini identitas sang artis akhirnya terbongkar. Ia adalah aktris berusia Cha Ye Ryun, yang mulai dikenal publik ketika bermain dalam drama Bad Love tahun 2007. 

Harian My Daily menemui istri dari aktor tampan Joo Sang Work itu untuk mendapatkan kejelasan. Cha Ye Ryun membenarkan semua berita yang berkembang dan meminta maaf pada pihak terkait. "Saya minta maaf. Saya sudah 10 tahun tidak bertemu dengan ayah saya, sejak usia 19 tahun. Tapi selama ini saya tetap membayar utang-utangnya," tukas Cha Ye Ryun. 

Menurut Chan Ye Ryun, ketika usianya 19 tahun, usaha ayahnya bangkrut dan keluarganya tercerai berai. Cha Ye Ryun debut tak lama setelah itu. Banyak pihak pemberi utang dan debt collector yang mendatangi kantor agensi dan lokasi syutingnya untuk menagih utang. Baru terungkap, ayahnya meminjam uang kepada berbagai pihak dengan jaminan nama Cha Ye Ryun.

"Saya sangat takut. Saya membayar utangnya karena merasa bertanggung jawab. Saya bahkan tak bisa menggunakan uang hasil kerja saya karena untuk membayar utang," tambah Cha Ye Ryun.

Utang ayah Cha Ryun tercatat mencapai 1 miliar won atau setara 12,8 miliar rupiah. "Saya harap tak ada korban lainnya dari tindakan ayah saya. Sekali lagi saya minta maaf," pungkas Cha Ye Ryun. Semoga segera terbayar lunas.

(hari/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/asia/korea/read/117457/bangkrut-artis-cha-ye-ryun-harus-bayar-utang-ayahnya-12-8-miliar

No comments:

Post a Comment