Pages

Monday, October 29, 2018

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 37

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 37

KERJA DI NEGERI ORANG SEPERTI DISIKSA SUAMI DURHAKA

PUSPA harus kembali bekerja jadi TKW, demi menghidupi keluarganya. Suaminya, RUSDI, hanya seorang pengangguran, yang menghabiskan harta yang dikumpulkan oleh Puspa, dari menjadi TKW sebelumnya. Puspa berharap saat kembali ke tanah air, hidupnya lumayan berkecukupan. Tapi ternyata, suaminya sudah menggadaikan rumah dan menghabiskan tabungannya untuk modal usaha.

Sementara anaknya, FIKRI, yang beranjak remaja, menjadi nakal dan tidak lagi menghormati ibunya. Seijin ibunya, INDARTI, Puspa memutuskan untuk berangkat lagi ke luar negeri untuk bekerja, untuk menebus rumah yang sudah digadaikan. Namun, majikan Puspa, ternyata tidak sebaik majikannya dulu. Puspa mengalami banyak tidak kekerasaan selama bekerja di rumah majikan barunya.

Dia tidak lagi bebas berkomunikasi dengan keluarganya di tanah air, bahkan hapenya pun disita, begitu juga dengan paspor dan dokumennya. Puspa tidak berdaya menghadapi majikannya yang sudah tua, AMAH dan suaminya, ABU. Hanya OMAR, anak Amah dan Abu yang bisa memahami penderitaan Puspa. Tapi Omar tidak bisa berbuat banyak, karena dia tidak serumah dengan kedua orang tuanya.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 37.

Sementara Puspa tersiksa oleh perlakuan kasar majikannya, Rusdi justru bersenang senang dengan wanita lain. Rusdi selalu minta uang kirimkan Puspa pada Indarti. Begitu juga dengan Fikri, yang mogok sekolah dan tidak mau makan, karena minta dibelikan sepeda motor. Indarti pun meminta Puspa mengirimkan uang untuk membelikan motor untuk Fikri.

Indarti sama sekali tidak tau, penderitaan Puspa di negara orang. Puspa selalu menutupi keadaannya, karena tidak ingin keluarganya kepikiran. Siksaan demi siksaan dialami Puspa, kompor yang meledak dan membakar tubuh dan wajahnya, bahkan diajak ke pasar dan harus jalan kaki sambil ditarik dengan mobil, karena Amah tidak ingin semobil dengan pembantu.

Puspa memilih bertahan demi keluarganya. Hingga satu hari, Puspa tidak tahan lagi dan mengadu ke Omar. Amah dan Abu yang takut dimasukkan ke panti jompo, menyembunyikan apa yang menimpa Puspa. Namun, semuanya terbongkar. Omar berhasil membantu Puspa pulang. Namun, sampai di rumahnya, Puspa disambut isak tangis, Fikri meninggal kecelakaan, sementara Rusdi memilih pergi bersama selingkuhannya. Tidak lama kemudian, Puspa menerima kabar dari Omar, bahwa Amah dan Abu juga sudah meninggal.
 
Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018 Episode 37

01.Henidar Amroe        Sebagai Indarti

02.Baby Margaretha      Sebagai Puspa

03.Friman Firmansyah    Sebagai Fikri

04.Tio Duarte           Sebagai Rusdi

05.Rina Hasyim          Sebagai Amah

06.Agus Melas           Sebagai Abu

07.Habibi Hood          Sebagai Omar

(ray/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/115105/sinopsis-tangis-kehidupan-wanita-tkw-antv-hari-ini-selasa-30-oktober-2018-episode-37

No comments:

Post a Comment