Pages

Tuesday, October 30, 2018

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 31 Oktober 2018 Episode 49

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018 Episode 49

AKU MEMBALAS DENDAM PADA AYAHKU DENGAN BANTUAN BUNDA RATU

ELI awalnya gadis yang baik dan penurut. Meskipun dari kecil ia sering mendapatkan perlakuan yang kasar dari Ramli, ayahnya.

Hasti, ibunya yang sering melindungi Eli dan semakin hari perangai Ramli semakin jadi. Cenderung kasar dan tak punya perasaan.

Kemudian Eli memiliki kekasih bernama Ridwan yang awalnya kaya. Ridwan sering dimanfaatkan oleh Ramli dengan menguras uang Ridwan setiap saat. Eli bahkan menjadi malu begitu juga Hasti. Tapi kalau ayahnya ditegur, dia akan marah dan akhirnya  menampar. Ampai akhirnya Eli dan Ridwan sepakat menikah.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018 Episode 49.

Menjelang pernikahan, kondisi keuangan Ridwan sedang hancur dan itulah yang membuat Ramli malas lagi dengan Ridwan. Makanya pada saat acara pernikahan, dia menghilang dan semuanya menunggu. Tapi setelah datang hanya dengan mengenakan pakain yang tidak pantas lalu marah-marah dan mmbubarkan pernikahan itu. Eli shoc bahkan semua kecewa pada Ramli.

Saking dendam dan marahnya Eli pada ayahnya ia kemudian minta bantuan bunda ratu, penguasa pantai selatan untuk menghabisi ayahnya. Lalu Eli melakukan ritual tujuh hari tujuh malam. Dan keinginannya balas dendam tercapai. Ayahnya meninggal dengan keadaan mengenaskan.

Setelah ayahnya tidak ada ia mencoba merajut hubungan lagi dengan Ridwan karena penghalangnya sudah tidak ada.Tapi tenyata Eli harus kecewa dan sakit hati karena ternyata Ridwan sudah menikah. Eli shock beratsampai histeris.

Eli marah dan denam..kemudian merusak hubungan Ridwan dengan istrinya, dan mencoba merebutnya dari Arum, istri Tidwan. Di saat ia merasa bisa mendapatkan Ridwan bunda ratu menginginkan Ridwan. Eli harus menyerahkan Ridwan pada bunda ratu untuk dijadikan selir.

Tentu saja Eli kebingungan..dan akhirnya ia menghadapi simalakama. Kalau dikasih berarti ia tetap kehilangan Ridwan. Kalau tidak diksih bunda ratu akan mnghabisi ibunya.

Sampai akhirnya bunda ratu benar-benar marah pada Eli karena Eli menhalangi niat bunda ratu yang ingin mengambil Ridwan

Ibunya diteror untung saja Haikal, kakak ipar Ridwan termasuk oang yang pintar. Ia yang kemudian membantu membebaskan Eli dan Ridwan dari bunda ratu. Dan mereka tahu bahwa bunda ratu yang dipuja oleh Eli hanya makhluk jahat yang menyeruoai bunda ratu. Karena selama ini bunda ratu kidul tak pernah jahat.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018 Episode 49

1.       Adam Zidni sebagai Ridwan

2.       Echa Oemry sebagai Eli

3.       Sammy Paty sebagai Ramli

4.       Kartika Sari Daud sebagai Hasti

5.       Ryan Tanjung sebagai Bunda Ratu

6.       Amira Amelia sebagai Arum

(ray/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/115225/sinopsis-menembus-mata-bathin-the-series-antv-hari-ini-31-oktober-2018-episode-49

No comments:

Post a Comment