Pages

Wednesday, October 3, 2018

Sempat Ditutupi, Raditya Dika Akhirnya Benarkan Kabar Kehamilan Anissa Aziza

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat menjadi isu, Raditya Dika akhirnya membenarkan kabar kehamilan sang istri, Anissa Aziza. Seperti diketahui, belakangan di media sosial tersiar kabar yang menyebut Anissa Aziza mengandung anak pertamanya. Hal ini bermula saat sejumlah akun gosip mengunggah ulang video di Instatsory salah satu rekan Anissa Aziza yang memanggilnya dengan sebutan bumil alias ibu hamil. 

Setelah beberapa hari berlalu Raditya Dika akhirnya buka-bukaan soal kabar bahagia ini melalui video yang diunggahnya di Youtube, Selasa (2/10).  Lewat video bertajuk Istri Hamil, komika yang juga sutradara ini membenarkan kehamilan sang istri yang kini sudah memasuki usia dua bulan.

"Setelah kita menikah selama empat bulan, Alhamdulillah gue sudah hamil. Enggak, jadi Anissa ini baru saja hamil. Anissa ini lagi hamil memasuki minggu kedelapan," ujar Raditya Dika sambil bercanda.

(Youtube)

Rupanya, Raditya Dika memilih untuk tidak mempublikasikan kabar kehamilan istrinya ini terlebih dahulu di media sosialnya lantaran tak ingin terlalu membesarkan kabar bahagia ini.

"Tadinya kita enggak mau ngomongin. Kita tahunya udah beberapa minggu lalu, tapi di IG kita enggak posti, di Youtube kita enggak bikinin videonya karena kita tuh enggak pengen, pamali juga gak sih, maksudnya usia kandungan masih awal-awal terus tiba-tiba kita gembar-gembor? Yaudah kita santai dulu aja," jelas Raditya Dika.

Radit juga sempat menceritakan momen saat Anissa Aziza memberitahu dirinya jika ia positif hamil. Saat itu, Raditya Dika yang akan pergi syuting dibuat terkejut usai melihat hasil tes kehamilan (testpack) Anissa.

"Suatu pagi gua mau syuting SUCA, Anissa datang nyamperin gue bilang, 'aku hamil'. Kamu ngasih tahu pas aku mau berangkat syuting SUCA, ngasih lihat hasil testpack-nya. Ini artinya apa? Terus kamu bilang hamil. Oh hamil ya sudah pergi," ungkap Raditya Dika.

Setelah memastikan Annisa hamil, Raditya Dika langsung memberitahukan kabar bahagia tersebut ke seluruh keluarga. Mengetahui kabar bahagia ini, sejumlah netizen pun turut mengucapkan selamat pada Raditya Dika dan Annisa Aziza.

(dika / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/113071/sempat-ditutupi-raditya-dika-akhirnya-benarkan-kabar-kehamilan-anissa-aziza

No comments:

Post a Comment