Pages

Thursday, October 4, 2018

Kim Jaekyung Tetap Tampil Cantik Meski Makeup Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM - Transformasi Kim Jaekyung dari seorang personel girlband menjadi seorang aktris telah membuat banyak orang terkesima. Mantan personel girldband Rainbow memadukan kecantikan dan bakatnya. Selain punya bakat akting dan MC,  Jaekyung ternyata juga memiliki bakat sebagai stylist dan makeup artist.  " Apakah kalian melihat acara Look at Me dengan baik.  Tema pakaian kemarin adalah back to back dan hasil saya makeup sendiri seperti ini," jelas Jaekyung di akun instagram @_kimjaekyung_.

Penampilan Jaekyung dengan dandanan manis plus lipstik merah jelas mengundang pujian followernya. gaun tanpa lengan yang bernuansa bunga-bunga memang sederhana tapi sangat menopang konsep riasan dan aksesoris anting yang dikenakan hari itu.

Jaekyung memiliki awal karier yang banyak dibicarakan orang.  Pada tahun 2008 Jaekyung menolak ketika diminta bergabung untuk pembentukan girlband Kara,  lalu ia juga menjadi kandidat personel grup SNSD. Kara dan SNSD sampai saat ini tercatat sebagai girlband terbesar dalam penjualan baik di Korea,  Jepang,  maupun seluruh dunia.  Akhirnya Jaekyung mentas dan menjadi leader Rainbow. Kariernya sebagai aktris meroket ketika memutuskan keluar dari Rainbow dan bergabung dengan agensi Namoo Actors.  Jaekyung saat ini tengah bermain dalam drama MBC berjudul Bad Papa.

(hari/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/asia/korea/read/113162/kim-jaekyung-tetap-tampil-cantik-meski-makeup-sendiri

No comments:

Post a Comment