Pages

Tuesday, October 30, 2018

Kaesang Pangarep Mengaku Mirip Jan Ethes, Reaksi Netizen Bikin Ngakak

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep (23) berulah lagi di Twitter. Belum lama ini, Kaesang Pangarep mengunggah status teks yang menyebut dirinya mirip Jan Ethes Srinarendra, putra Gibran Rakabuming Raka. Kaesang menulis, "Saya mirip Mas Gibran. Mas Gibran mirip Jan Ethes. Saya mirip Jan Ethes." Kicauan yang ditulis pada 29 Oktober itu hingga kini masih direspons netizen. Bukannya membela Kaesang, mayoritas netizen malah merundung dan menjadikannya bahan lelucon.

"Halo, Pak Jokowi. Ada orang ngaku-ngaku mirip cucu Bapak," lapor seorang netizen. Yang lain menimpali, "Sama seperti namamu, Mas. Ngarep!" Seorang netizen bahkan mengingatkan Presiden Jokowi, "Lain kali, kalau Presiden Jokowi kunjungan kerja bawa Jan Ethes, enggak usah ngasih tahu Kaesang Pangarep ya, ribet urusannya. Ha ha ha! Semoga, saja 24 jam ke depan hidup gue aman-aman aja."

Tak hanya mengingatkan Presiden Jokowi, seorang netizen bahkan menyebut Kaesang Pangarep adalah anggota Pasukan Pengamanan Presiden. Seperti diketahui, belakangan Presiden Joko Widodo kerap mengajak cucunya, Jan Ethes ke sejumlah acara. Wajah tampan dan tingkah lakunya yang menggemaskan membuat netizen terkagum-kagum.

Sejumlah netizen lantas mempertanyakan kabar anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang dulu dipuja netizen dan membintangi film laris Cek Toko Sebelah. Sadar, popularitasnya kini kalah dari Jan Ethes, di profil akun Twitternya, Kaesang Pangarep menggambarkan diri dengan kalimat, "Hanya anak bungsu yang kalah oleh para cucu."

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/polah/read/115226/kaesang-pangarep-mengaku-mirip-jan-ethes-reaksi-netizen-bikin-ngakak

No comments:

Post a Comment