Pages

Sunday, October 28, 2018

Jokowi Hadir di Rakernas Tim Kampanye Nasional di Surabaya

TABLOIDBINTANG.COM - Rapat kerja nasional (rakernas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf hari kedua di Hotel Empire Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 28 Oktober 2018, dihadiri calon presiden inkumben Jokowi. Rapat juga dihadiri tujuh ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja.

Mereka Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Hadir juga Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum PKPI Diaz Hendroprioyono dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dua ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja yang tidak hadir adalah, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Rakernas hari kedua ini juga dihadiri oleh sejumlah politikus senior, seperti Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, politikus senior Golkar Agung Laksono, dan Kepala Staf Kantor Presiden Moeldoko.

Jokowi dan delapan ketum sempat berfoto bersama mengacungkan satu jempol sebelum membuka rapat. Namun, rapat hari itu tertutup untuk wartawan. "Bagi yang tidak memiliki kepentingan dengan Rakernas. Kami mohon untuk keluar dahulu," kata Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding.

Rakernas Tim Kapmpanye Nasional Jokowi-Ma'ruf digelar di Surabaya pada 27-28 Oktober 2018. Rapat akan membahas langkah strategis pemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf. Rakernas hari pertama dibuka oleh Ketua Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla. "Calon presiden Jokowi dan calon wakil presiden Kiai Ma’ruf Amin direncanakan mengisi pada hari Minggu 28 Oktober 2018," kata Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto.

Tak hanya tim kampanye nasional, tim di tingkat provinsi, kota, dan kabupaten juga akan berpartisipasi. Forum juga akan dihadiri oleh direktorat relawan, perempuan dan direktorat penggalangan pemilih muda.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/114999/jokowi-hadir-di-rakernas-tim-kampanye-nasional-di-surabaya

No comments:

Post a Comment