Pages

Monday, October 29, 2018

Grup Musik Bhinneka Svara IX Ajak Presiden Joko Widodo Merekam Lagu

TABLOIDBINTANG.COM - Di bawah naungan Micvi Entertainment, grup musik Bhinneka Svara IX memperkenalkan lagu baru bertajuk "Indonesiaku." Bhinneka Svara IX merupakan grup musik dari SMA Negeri 1 Yogyakarta. Personelnya siswa angkatan tahun 1990 yakni Rommy, Heru, Koko, Alfred, Tan Ming, Sekar, dan Marsia. Meski telah memiliki karier masing-masing, mereka masih sering manggung bersama.

"Setelah seperempat abad alias 25 tahun lulus dari SMAN1 Yogyakarta, kami berkumpul untuk meluncurkan single anyar 'Indonesiaku.’ Kami memanfaatkan momen Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober kemarin untuk memperkenalkan ‘Indonesiaku.’ Yang bikin kami bangga, ada Presiden Joko Widodo yang turut menyumbangkan suara," terang Rommy di Jakarta, pekan ini.

Lirik lagu "Indonesiaku" menggambarkan keindahan Indonesia. Melalui lagu ini, Bhinneka Svara hendak mengingatkan masyarakat untuk mengakhiri konflik kepentingan dan memandang Indonesia sebagai salah satu anugerah besar yang mesti disyukuri, dijaga, dan dirawat. Heru sang gitaris berharap lagu ini mengisnpirasi para pemuda untuk menyudahi kebencian dan menghasilkan karya bersama.

"Saya pikir Sumpah Pemuda menjadi momen yang tepat untuk melahirkan karya baru. Bukan sekadar lagu, kami ingin mengingatkan masyarakat untuk mencintai Indonesia. Tidak hanya dengan ucapan tapi karya nyata. Kami mencintai musik, karenanya kami menghadirkan lagu. Yang punya bakat lain bisa menghasilkan karya lain untuk negeri," ujar Rommy kepada tabloidbintang.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/115119/grup-musik-bhinneka-svara-ix-ajak-presiden-joko-widodo-merekam-lagu

No comments:

Post a Comment