Pages

Friday, September 28, 2018

Tak Khawatirkan Persaingan di Industri Musik, Verdiani Ve Fokus Berkarya

TABLOIDBINTANG.COM - Verdiani Ve berusaha untuk jujur memberikan yang terbaik dalam berkarya. Ia juga mengaku tidak khawatir dengan persaingan di industri musik, di mana banyaknya talenta-talenta baru yang bermunculan.

"Enggak (khawatir) sih, ya. Pastinya ada orang yang suka dan tidak. Tapi saya bekerja, saya suka talenta," kata Verdiani Ve saat berkunjung ke redaksi Tabloidbintang.com.

Verdiani Ve sadar tak mudah meniti karier di industri hiburan, khususnya di dunia tarik suara. Menurutnya, selain harus memiliki talenta yang mumpuni, perilaku yang baik juga menjadi faktor penting. Sebab sebagai public figure, semua gerak-geriknya akan menjadi sorotan.

"Harus punya talent dan fokus. Jangan cuma nyanyi, tapi punya attitude yang tidak sesuai. Kita sebagai publik figur harus punya attitude yang baik," katanya.

Ve mengaku tak memiliki role model dalam menjalani kariernya di industri musik. Namun ia memiliki penyanyi idola yang dinilai memiliki kualitas suara yang sangat baik. Dia pun berharap bisa mengikuti jejak penyanyi tersebut dalam berkarya.

"Aku orangnya konsisten, jadi aku membawa diriku sendiri. Tapi kalau artis idola sih Anggun, aku suka banget sama dia," tukas Verdiani Ve. 

(Tov)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/112701/tak-khawatirkan-persaingan-di-industri-musik-verdiani-ve-fokus-berkarya

No comments:

Post a Comment