Pages

Thursday, September 27, 2018

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 27 September 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 27 September 2018.

Laras penasaran karena Dara belum memberi tahu. Laras cemas karena Sonya pakai code red. Pasti serius. Tapi Vino sangat perhatian pada Laras. Ia mulai mengambilkan makan, menyuapi, dan lain sebagainya.

Laras keluar walau masih lemas. Ia ingin mengawasi sektretaris. Revan heran. Revan lalu memuji Silvy cantik. Laras geregetan, dasar cowok melihatnya cantik saja. Sambil makan Revan menemani Laras mengawasi dari jauh.

Karena penasaran, Dara menemui Sonya. Sonya membawa Cinta yang sedang tidur. Sonya menunjukkan ponselnya. Ada fotonya saat di lokasi syuting iklan. Sonya merasa terhina. Sonya lalu menyuruh Dara membaca komen di foto itu.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 27 September 2018.

Laras terlihat bergegas masuk kamar mandi, diikuti Vino yang mendap- endap. Laras menutup pintu kamar mandi. Vino heran Laras ke dalam membawa telepon, kenapa ngomongnya tidak di depan suaminya saja?

Dara bercerita tentang netizen yang komen menyumpahi Sonya cerai. Laras kaget, dan menyebut perasaan Sonya bisa kacau. Dara juga tak paham kenapa ada orang meerasa lebih berhak menilai hidup orang lain.

Vino masih penasaran. Sampai mau menguping di lubang kunci. Pintu dibuka, Laras heran. Vino mengelak soal yang dilakukannya. Padahal Laras tidak bertanya dan tak membahas.

Reza terus berusaha membujuk Sonya. Sonya masih suntuk soal penggemar Reza. Reza jadi mengikuti Sonya yang curhat kesal soal netizen, sambil hilir-mudik ke sana sini. Reza sampai pusing mengikuti Sonya.

Dara sudah tidur, suasana agak gelap, hanya ada lampu baca yang masih nyala. Tiba tiba ada sosok naik ke ranjang, memeluk dari belakang. Dara kaget. Dara menjerit berontak. Ternyata itu Leon.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 27 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/112612/sinopsis-siapa-takut-jatuh-cinta-hari-ini-kamis-27-september-2018

No comments:

Post a Comment