Pages

Wednesday, September 26, 2018

Sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV Hari Ini Kamis 27 September 2018 Episode 9

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV hari ini Kamis 27 September 2018 episode 9. 

Berkali-kali Berbuat Musyrik Karena Sering Dikhianati Suami

Rida kesal  kekasihnya, Roni, tdiak hadir saat pernikahan kakaknnya. Karenanya dia jadi bahan ledekan teman-temannya, karena Rida dan Roni pacaran sudah lama, tapi malah Suherman, kakaknya, yang menikah lebih dulu.

Apalagi sebenarnya dia berencana mengenalkan Roni sebagai calon suaminya pada keluarga besarnya. Akhirnya Rida mendatangi Roni di kostnya. Dia syok, ternyata Roni  berselingkuh dengan perempuan lain. Setelah bertengkar hebat, keduanya putus. Rida histeris di pernikahan kakaknya, hingga Suherman setengah mati mencoba menenangkannya dan itu membuat Anti, kakak iparnya bête.

Susi, sahabat Rida,  mengajak Rida untuk pakai susuk, biar bisa menggaet cowok baru. Saat di dukun, ternyata dukun punya macam-macam susuk, membuat  Rida jadi keranjingan. Dia juga pakai susuk lain supaya gampang berbisnis, jualan dan sebagainya.  Apalagi Susi sibuk provokasi Rida untuk terus pake susuk. 

Susi mendapat uang tambahan dari sang dukun.  Hingga  akhirnya, Rida jaruh cinta sama Hamdan, pelayan kafe yang ganteng. Suherman yang protektif pada adiknya, meminta Hamdan menikahi Rida. Hamdan yang mengira mereka orang kaya mau saja. Saat menikah, Rida ternyata melanggar pantangan, hingga Hamdan melihat wajahnya jadi jelek seperti nenek-nenek.

Suherman yang melihat Hamdan seperti mengabaikan Rida pada malam pertama, jadi kesal setengah mati dan langsung mengancam. Hamdan kesal dan akhirnya malah memperlakukan Rida dengan tidak baik. Dia menuntut rumah baru, dan ternyata Hamdan bukan suami yang baik. Dia pemalas dan selau merongrong Rida. Rida jadi jungkir balik bekerja. Uang jerih payahnya diambil Hamdan. Suherman yang melihat kondisi adiknya seperti itu, stres. Apalagi Rida hamil besar. 

Karena tidak menjaga kesehatannya dengan baik, sesaat setelah melahirkan bayinya meninggal. Suherman marah besar pada Hamdan. Hingga akhirnya Rida baru tahu ternyata kakaknnya sudah bangkrut. Tapi masih tetap berkorban untuk Rida hingga memancing kemarahan Anti, kakaknya.

Akhirnya Suherman tahu kalau Rida suka pakai susuk, saat Rida yang ketakutan dan berusaha melepaskan susuk di tubuhnya, karena takut mengalami nasib yang sama dengan Susi yang susah meninggal saat sakaratul maut. Suherman sedih dan meminta Rida melepaskan susuk. Rida setuju. Sayangnya, Suherman harus meninggal  saat berkelahi dengan Hamdan. Rida yang akhirnya dirasuki arwah Suherman marah besar dan menghantam Hamdan.  Rida pun melepaskan semuanya, setelah Hamdan ditahan Polisi. Rida pun membuka lembaran baru.

Pemain:

1. Novi Herlina sebagai Rida
2. James Thomas sebagai Ramdan
3. Habibi Hood sebagai Herman
4. Anggie Merdiant sebagai Anti
5. Kintan sebagai Susi
6. Safari sebagai ustadz

Demikian sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV hari ini Kamis 27 September 2018 episode 9. 

(nda/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/112533/sinopsis-menembus-mata-bathin-antv-hari-ini-kamis-27-september-2018-episode-9

No comments:

Post a Comment