Pages

Thursday, September 27, 2018

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 September 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 September 2018.

Monica kembali ke kamar di mana Sherly sedang tidur. Dia tersenyum licik. Dia seperti merencanakan sesuatu. Dia menatap Sherly yang sedang tidur dan menyisir rambutnya dengan tangannya. Monica bilang pada Sherly untuk tidak khawatir. Dia akan jadi satu-satunya pewaris harta Marcel.

Marcel berada di kamar. Dia sedang mengoleskan salep ke kening Suci. Tiba-tiba ponsel Suci berdering. Marcel menoleh untuk melihat siapa yang meneleponnya. Suci melihat ke layar ponsel, ternyata nomor yang tak dikenal. Ia pun menutup telepon itu. Marcel curiga dan mengambil ponsel Suci. Ia mengecek daftar panggilan.

Sementara itu, Aditya dan Mahran sedang berbicara. Mahran bertanya kepada Aditya tentangnya dan ke mana tujuannya. Aditya tidak ingin berbicara banyak. Dia sedang memulihkan diri dari sebuah pengkhianatan dan ingin pergi ke tempat baru dan membuat awal yang indah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 September 2018.

Sherly yang berada di kamar terkejut melihat Monica. Dia bertanya, kok Bunda ada di sini? Monica bilang dia kangen pada Sherly jadi dia memutuskan ikut. Monica meminta Sherly bersiap-siap supaya mereka bisa jalan-jalan keluar.

Suci sudah bangun. Dia masih memegang ponselnya yang sudah rusak. Setelah bangkit, dia menaruh bagian-bagian ponsel yang hancur di dalam laci. Dia lalu mengambilkan handuk untuk Marcel. Marcel berjalan langsung ke kamar mandi dan mulai mencuci mukanya. Dari luar kamar mandi, Suci berteriak minta maaf.

Di sisi lain, rupanya Bunga dan Ronny juga sedang berada di kebun teh. Kebun teh itu adalah salah satu aset milik ayah Bunga. Bunga mengajarkan Ronny cara memetik pucuk daun teh yang baik dan benar.

Di tempat Suci, Suci terbelalak kaget mendengar suara teriakan Ronny. Suci langsung mengitari pandangannya mencari sumber suara.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 27 September 2018

(bin/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/112604/sinopsis-cinta-suci-sctv-hari-ini-kamis-27-september-2018

No comments:

Post a Comment