Pages

Friday, September 28, 2018

Penumpang BAB di Gerbong Commuter Line, PT KCI Minta Maaf

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang penumpang commuter line atau KRL diduga buang air besar (BAB) di dalam gerbong kereta pada Kamis malam, 27 September 2018. Peristiwa itu terjadi dalam perjalanan Commuter Line arah Bekasi.

Ada penumpang yang buang air besar di dalam gerbong, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meminta maaf atas ketidaknyamanan penumpang KRL karena  

Lewat akun twitter @CommuterLine, PT KCI menyatakan bahwa petugas kebersihan telah membersihkan kotoran di  gerbong commuter line tersebut.

"Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah di tindaklanjut oleh Unit terkait," tulis akun twitter @CommuterLine pada hari ini pukul 09.13.

Informasi penumpang commuter yang BAB viral pemilik akun twitter @catterlink menggunggah status kejadian itu media sosial. "TOLONG @CommuterLine INI ADA YG BAB DI KERETA TRS ORGNYA KABUR. POSISI KERETA DI JATINEGARA NOMOR KERETA 1428 GERBONG 10. NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania," tulis @catterpink.

Setelah mengunggah status tersebut, pemilik akun @catterpink pun meminta maaf. Sebab, ia tak menduga bahwa cuitannya tersebut menjadi viral dan pembicaraan di media sosial.

"Sebelumnya ingin memohon maaf, saya ga ada niatan untuk bikin ini viral. Niat awalnya cuma pengaduan ke pihak krl via twitter agar ada tindak lanjut. Tadi udah dihubungi sama penumpang yang melihat kejadian lebih dekat dan lebih jelas yang ternyata senior saya sendiri di kampus."

Menurut Fishy Cat pemilik akun @cutterpink, korban sedang sakit dan tidak bisa menahan BAB. Walhasil, penumpang tersebut BAB di dalam kereta. "Sejak dari Gondangdia memang sudah gelisah. Untuk kejadiannya ternyata tidak di bangku namun saat berdiri. Korban turun di stasiun Jatinegara dengan posisi rukuk kaya mau solat."

"Semoga cepat sembuh ya mba dan semoga kejadian ini juga ga terulang. Mohon maaf ini jadi viral," tulis @catterpink.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/extra/fenomena/read/112720/penumpang-bab-di-gerbong-commuter-line-pt-kci-minta-maaf

No comments:

Post a Comment