Pages

Wednesday, September 26, 2018

Pedangdut yang Kini Kades Nina Hasyim Terharu Ridwan Kamil ke Parung Panjang

TABLOIDBINTANG.COM - Buntut dari peristiwa kecelakaan yang sering terjadi di Parung Panjang akibat truk-truk besar penambang pasir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya datang secara langsung ke sana untuk melihat situasi, Selasa (25/9) kemarin. 

Dalam kesempatan itu Ridwan Kamil mengaku mobilnya juga ikut tergencet saking banyaknya truk yang melintasi jalan raya Parung Panjang dan sekitarnya.

"Saya sengaja mencoba jalur itu, mobil saya sampai terjepit di antara truk-truk besar. Enggak bisa maju," ujar Ridwan Kamil di hawapan warga Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/9).

Nina Hasyim, penyanyi dangdut yang kini jadi Kepala Desa Parung Panjang mengaku terharu Ridwan Kamil menyempatkan waktu untuk berkunjung dan melihat secara langsung permasalahan yang terjadi di daerahnya. "Salut, terharu. Kang Emil padahal baru 3 minggu menjabat," ucap Nina Hasyim.

Dalam kesempatan itu, penyanyi yang kini terjun ke dunia pemerintahan mengusulkan agar ada jalur tambang khusus supaya jalan Provinsi di Parung Panjang lebih baik. Usulan Nina Hasyim disambut positif oleh Ridwan Kami.

"Meski ketemu sebentar tapi usulan saya direspon beliau. Usulan saya, sebaiknya dibuatkan jalur tambang khusus untuk meminimalisir truk-truk," tuturnya dengan ekspresi sumringah.

(Man)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/112553/pedangdut-yang-kini-kades-nina-hasyim-terharu-ridwan-kamil-ke-parung-panjang

No comments:

Post a Comment