Pages

Tuesday, September 25, 2018

Muncul Situs Skandal Sandiaga, Begini Reaksi Sandiaga Uno

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Rosiade yang merupakan anggota tim juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menceritakan reaksi calon wakil presiden Sandiaga Uno saat mendapatkan informasi mengenai situs skandal Sandiaga.

Sandiaga Uno, kata Andre, menanggapi enteng isu hoax tersebut. Sandiaga mendengar desas-desus miring tentang dirinya saat tengah berada di Purwokerto, Jawa Tengah. "Ia hanya tertawa saat membaca artikel itu," kata Andre di Komplek Parlemen Senaya, Jakarta pada Selasa, 25 September 2018.

Situs beralamat skandalsandiaga.com menulis artikel mengenai Sandiaga itu ditulis dalam beberapa artikel dan diunggah pertama kali pada 22 September 2018. Dalam laman daring itu, calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto tersebut dikabarkan kerap menjalin hubungan dengan Shinta Bubu, Mirsya Budiarsi, dan Nova Riyanti Yusuf. Ketiganya adalah pengusaha, pegawai swasta sekaligus pegiat olahraga, dan psikiater. Sandiaga juga diisukan pernah melakukan hubungan badan dengan Miftah, caleg dapil Riau, berbarengan dengan Nova Riyanti.

Kata Andre, dari cerita Sandiaga Uno, pihak yang tertuduh, seperti Miftah, adalah sahabat karib Sandiaga. Miftah adalah calon legislatif DPR daerah pemilihan Riau. "Saya tahu Miftah itu normal banget," ujarnya menirukan Sandiaga.

Isu yang menyebut tiga perempuan kerap bersandang ke kantor Sandiaga di Balai Kota DKI untuk memberikan layanan spa plus-plus juga dibantah Andre. Menurutnya, ruangan kerja Sandiaga Uno sangat terbuka dan dinding-dindingnya terbuat dari kaca. Tak mungkin Sandiaga Uno akan berulah dengan kondisi demikian.

Andre mengatakan tim advokasi BPN yang dibawahi oleh politikus Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bakal segera melaporkan tindakan penebar gosip skandal itu ke pihak berwenang.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/112396/muncul-situs-skandal-sandiaga-begini-reaksi-sandiaga-uno

No comments:

Post a Comment