Pages

Wednesday, September 26, 2018

Ma'ruf Amin Berkunjung ke Rumah Keluarga Gus Dur, Mohon Doa dan Dukungan

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Ma'ruf Amin menyambangi kediaman Sinta Nuriyah, istri almarhum Gus Dur di Jalan Warung Sila V, Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan. Calon wakil presiden Ma'ruf Amin meminta doa restu dan dukungan keluarga Presiden RI keempat, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur untuk maju di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

"Kehadiran saya di sini untuk bersilahturahmi dan menyampaikan secara resmi kepada keluarga Gus Dur bahwa saya diajak untuk jadi cawapres-nya Pak Jokowi. Karena itu, saya mohon doa dan mungkin mohon dukungannya," kata Ma'ruf Amin di Jalan Warung Sila V, Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 26 September 2018.

Ma'ruf Amin berkunjung pada hari bersamaan dengan hari Yenny Wahid menentukan sikap politiknya di pemilihan presiden 2019. Rencananya, Yenny akan mengumumkan dukungannya di rumah pergerakan Gus Dur yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 26 September 2018 pukul 15.00 WIB.

Ditanya soal harapan Yenny Wahid berlabuh di kubunya, Ma'ruf Amin tersenyum, lalu berkata. "Nah itu beliaulah, itu urusannya beliau. Saya hanya jawab seperti itu. Saya berterimakasih, karena hari ini saya diterima luar biasa," ujar Ma'ruf Amin.

Yenny Wahid dan Siti Nuriyah saling lihat, kemudian tersenyum mendengar ucapan Ma'ruf Amin. Siti Nuriyah kemudian menyampaikan beberapa pesan politik-nya. "Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan agar pesta rakyat yang akan digelar nanti itu akan dijadikan ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara anak bangsa, bukan dijadikan tempat untuk saling menghujat, saling fitnah, dan saling melontarkan kata-kata kebencian," kata Siti Nuriyah.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/112502/maruf-amin-berkunjung-ke-rumah-keluarga-gus-dur-mohon-doa-dan-dukungan

No comments:

Post a Comment