Pages

Thursday, September 27, 2018

Fotonya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ifan Seventeen Syok

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen sempat syok saat mengetahui foto kebersamaannya dengan wanita cantik tersebar di media sosial. Dia pun berniat untuk memperkarakan akun Instagram yang memposting fotonya untuk pertama kali.

"Karena memang syok. Pencemaran nama baik itu serius banget," ujar Ifan Seventeen saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Ifan Seventeen membantah soal tudingan selingkuh dengan wanita cantik yang ada di dalam foto. Menurut Ifan, foto kebersamaan dengan wanita cantik karena dia sempat membantunya membelikan makanan saat tengah manggung di Salatiga, Jawa Tengah.

Kebetulan wanita itu adalah teman permainan temannya yang suka bermain game online. Ifan awalnya tidak tahu kalau teman yang diminta bantuan ternyata seorang wanita.

"Ada makanan bisa dititip. Ternyata teman itu nginep di hotel yang sama. Di lantai atas. Terus dia cewek ada suaminya juga. Pesan dua ayam goreng tanpa nasi, karena nasi habis," tutur Ifan Seventeen.

Foto itu katanya diambil teman wanita yang ada di dalam foto. Namun beberapa hari kemudian fotonya tiba-tiba muncul di akun Instagram Lambe Turah.

(man / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/112629/fotonya-dengan-wanita-cantik-tersebar-ifan-seventeen-syok

No comments:

Post a Comment