Pages

Thursday, September 27, 2018

Begini Gambaran Megahnya Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC)  akan menghadirkan panorama laut dalam dekorasi panggung upacara pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 6 Oktober mendatang.

Laut, kata Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari, dipilih untuk melengkapi unsur gunung yang dipakai dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 pada Agustus lalu.

"Di Indonesia ada gunung, ada laut. Kemarin Asian Games pakai gunung, Asian Para Games laut, semuanya menampilkan kekayaan Indonesia," kata Okto usai meninjau sesi latihan upacara pembukaan Asian Para Games 2018 di SUGBK, Jakarta, Kamis.

INAPGOC berusaha untuk mewakilkan berbagai elemen kekayaan budaya di Indonesia dalam upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

Salah satu yang terlihat dari bocoran sesi latihan yang diperlihatkan kepada media adanya tari kecak, tari kolosal bertemakan laut dengan properti serupa layar serta kehadiran instalasi komodo yang menyeruak di antara para penari.

Semua itu ditampilkan di hadapan latar utama panggung yang didekorasi serupa gulungan ombak.

"Itu semua akan jadi bagian yang menarik untuk ditonton pada saat pembukaan. Semua gabungan unsur kebanggaan bangsa kita yang kaya heritage, alam, dan sebagainya," ujar Okto soal tema upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/112669/begini-gambaran-megahnya-upacara-pembukaan-asian-para-games-2018

No comments:

Post a Comment