Pages

Sunday, February 9, 2020

Pelaku Pembusuran di Makassar Menyerahkan Diri - Tagar News

Makassar - Mawang pelaku pembusuran (Panah) dan pembacokan yang menyebabkan Ali, 30 tahun meninggal dunia bersama istri Ali, Irma mengalami luka tebas, akhirnya diringkus pihak kepolisian, Minggu 9 Februari 2020, malam.

Pelaku yang merupakan residivis dalam kasus pencurian ini setelah melakukan aksi kejahatannya langsung melarikan diri. Namun, pihak keluarganya membawa Mawang ke pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pelaku menyerahkan diri. Keluarganya yang bawa ke Polda Sulsel.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi Senin 11 Februari 2020.

"Iya benar pelaku pembusuran dan pembacokan terhadap pasangan suami istri sudah diamankan," kata Indratmoko kepada Tagar, Senin 10 Februari 2020.

Indratmoko menerangkan, bahwa pelaku ini diamankan setelah pihak keluarganya membawa Mawang ke pihak berwajib untuk menyerahkan diri.

"Pelaku menyerahkan diri. Keluarganya yang bawa ke Polda Sulsel," tuturnya.

Kendati demikian, Indratmoko tak banyak menjelaskan terkait motif pelaku menghabisi nyawa Ali yang baru tiba di Makassar bersama istri korban, Irma, lantaran Mawang saat ini masih berada di Polda Sulsel.

"Masih di polda. Jadi kita belum tau motifnya dan belum diserahkan ke kita," ungkapnya.

Sebelumnya, Pasangan suami istri di Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pembusuran yang dilakukan oleh orang tak dikenal hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia di rumah sakit, Sabtu 8 Februari 2020, malam.

Pasutri ini diketahui bernama, Ali, berusia 30 tahun dan Irma, 25 tahun, dibusur oleh OTK saat berada di belakang rumahnya Jalan Kemauan, Kelurahan Barabaraya Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel.

Akibat pembusuran tersebut menyebabkan Ali meninggal dunia setelah terkena anak panah di bagian dada, sehingga warga yang berada di lokasi kejadian melarikan Ali ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Sedangkan istri korban saat ini masih dalam perawatan medis akibat menderita luka tebasan yang mengenai bagian tangganya. []

Berita terkait

Let's block ads! (Why?)

https://www.tagar.id/pelaku-pembusuran-di-makassar-menyerahkan-diri

No comments:

Post a Comment