Pages

Thursday, July 4, 2019

Tagar Gerakan Nonton Bioskop Sendirian Trending, Ini Kata Netizen - GenPI.co

Nonton sendirian di bioskop asyik juga lho (foto: Istimewa)

Nonton sendirian di bioskop asyik juga lho (foto: Istimewa)

GenPI.co— Tagar Gerakan Nonton Bioskop Sendirian trending di Twitter pada sore ini. Sampai dengan pukul 16.20 WIB, sudah ada 9.937 yang memberikan cuitan yang disertai #GerakanNontonBioskopSendirian.

Dari sejumlah cuitan yang ada, menyertai foto tiket bioskop. Sebagian besar film yang akan ditonton adalah Spider-Man: Far From Home yang tayang mulai 5 Juli. Lainnya antara lain ada Annabelle dan Toy Story 4.

Baca juga:

Peter Parker dan Mysterio Bersatu di Spider-Man: Far From Home

Fakta Menarik Film Annabelle Comes Home

Berikut sejumlah cuitan dengan #GerakanNontonBioskopSendirian:

Keuntungan nonton bioskop sendirian: 1. Makan popcorn sepuasnya. 2. Harga tiket jadi lebih murah. 3. Mau nonton apa tinggal pilih. 4. Bisa on time #gerakannontonbioskopsendirian (@Ryhanbagus)

Solo not bad. #GerakanNontonBioskopSendirian (@zulkifliali21)

Meeeetimeeeee #GerakanNontonBioskopSendirian (@shawwksh)

Sementara itu, dari sejumlah sumber, berikut sejumlah kelebihan yang diperoleh seseorang yang nonton di bioskop sendirian:

Menonton Film yang Diinginkan

Menonton sendirian, kamu akan bebas memilih film yang akan dilihat. Sementara jika datang bersama teman, tentunya mesti membuat kesepakatan dulu saat memilih satu dari sejumlah film yang sedang tayang di bioskop.

Merasa Lebih Mandiri

Ada keberanian melangkahkan kaki sendirian ke dalam gedung bioskop, bagi sebagian orang menjadi bukti bahwa dirinya sosok yang mandiri.

Puas Mengonsumsi Camilan

Dengan menonton seorang diri, tentunya camilan seperti popcorn dan ragam kue lainnya dikonsumsi sendiri hingga puas, karena tak perlu membagikannya ke teman. Jenis kue yang dikonsumsi pun bisa langsung ditentukan sendiri, sesuai selera.

Duduk di Kursi yang Diinginkan

Setiap penonton di bioskop mempunyai favorit kursi. Nah, jika datang sendirian bisa langsung memilih tempat yang disukai itu. Jika datang bersama rombongan, tentunya mesti mendapatkan jejeran kursi yang tersisa, sehingga bisa duduk bersebelahan.

Lepaskan Emosi Sesuka Hati

Saat menonton sendiri, kamu bisa lebih leluasa meluapkan emosi , misal saat ada tayangan menyeramkan di film horor atau meneteskan air mata tanpa malu ditertawakan teman.

Tonton juga video ini:


Let's block ads! (Why?)

https://www.genpi.co/berita/14921/tagar-gerakan-nonton-bioskop-sendirian-trending-ini-kata-netizen

No comments:

Post a Comment